MPLS Labschool-Yusuf Putra Pandita S. Tama

 Assalammualaikum Wr. Wb. perkenalkan saya Yusuf Putra Pandita S. Tama dari kelas 7D SMP Labschool Jakarta,biasa di panggil Tama.Sebelum saya sekolah di SMP Labschool saya sekolah di SD Yasporbi Pancoran.Hobi saya adalah main game dan menggambar.Saya ingin berbagi pengalaman saya pada saat MPLS Labschool 2021

 Sebelum hari pertama dilaksanakan,ada PRA-MPLS.PRA-MPLS dilaksanakan pada hari Sabtu 10 Juli.Saat PRA-MPLS dilaksanakan seluruh murid dari Angkatan 30 masuk ke zoom bersama-sama.PRA-MPLS dipandu oleh kakak-kakak OSIS.Kita di perkenalkan pada guru-guru,kepala sekolah,dan staff-staff di SMP Labschool.Kita juga diajarkan beberapa jargon dan lain-lain oleh kakak-kakak OSIS

 Hari pertama MPLS dilaksanakan pada hari Senin 12 Juli.Di hari itu kita di perkenalkan pada Prof. Arief Rachman M,Pd.Prof. Arief menyampaikan materi pertama di MPLS Labschool.Materinya adalah "Bangga menjadi anak Labschool".Materi kedua di sampaikan oleh Pak Asdi selaku kepala sekola SMP Labschool Jakarta.Materinya adalah "Budaya SMP Labschool Jakarta".Setelah Pak Asdi menyampaikan materinya,kita di perkenalkan oleh kakak-kakak OSIS.MPK, dan ROHIS.Setelah itu kita ada kegiatan "MENYALA" yaitu kegiatan menyimpulkan bersama wali kelas masing-masing.

 Hari Selasa dan Rabu dimulai dengan "BERCELIM",BERCELIM adalah kegiatan bercerita bersama wali kelas di kelas masing-masing.Materi pertama di hari Selasa (kedua) ini disampaikan oleh Ibu Ayank Irma dan materi kedua disampaikan oleh Pak Aris Ahmad Jaya.Hari Rabu (ketiga) materinya disampaikan oleh Ibu Siti Mujanah dan wakil akademik

 Hari Kamis ada penampilan PENSI (pentas seni) yang dilakukan oleh teman-teman kelas 7 dan kakak-kakak OSIS.Di hari itu juga saya mendapat penghargaan siswa terbaik dari kelas 7D.Saya senang sekali bisa menjadi siswa terbaik dari kelas 7D.

 Hari terakhir yaitu hari Jumat.Ada kegiatan olahraga yang dipimpin oleh kakak OSIS,ada juga penampilan dari masing-masing ekskul.Setelah itu kita ada Talk show Pramuka dan kuga Talk show 2 Alumni Labs.

                                                     Sekian dari,Terima Kasih

Assalammualaikum Wr. Wb.

Comments

  1. kegiatan mpls yg sangat berkesan di hati. Kami tungu prestasimu di smp labschool jakarta

    ReplyDelete
  2. Semangat bergabung di ieluarga Besar Labschool Jakarta. Semoga Mas Tama dapat berprestasi ya. Salam.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Aman Bermedia Digital

Pengalaman PTM 100% Yusuf Putra Pandita Satriatama 7D

Rangkuman bab 1 Jaringan Komputer-Yusuf Putra P Satriatama 8E (33)