Pengalaman Pra-Saksi Yusuf putra pandita satriatama 7D (34)



 Halo semua,perkenalkan saya Yusuf putra pandita satriatama,dalam blog kali ini saya akan menceritakan pengalaman pra-saksi saya.Pra-saksi adalah kegiatan dimana tujuan dari kegiatan ini yaitu meningkatkan jiwa kepemimpinan siswa-siswi SMP Labschool Jakarta.

Hari pertama:

Di hari pertama ini para peserta Pra-saksi disuruh untuk memasuki zoom masing-masing terlebih dahulu untuk sarapan bersama.Menunya adalah nasi,telur,tempe,dan bayem.Setelah itu para peserta disuruh untuk memasuki zoom utama untuk memulai acaranya.Di hari pertama ini ada 2 materi yaitu "Pendidikan Bela Negara untuk Meningkatkan Patriotisme bagi Pelajar" yang dibawakan oleh Laksamana pertama TNI Teguh Prasetya.Materi kedua adalah "Mencintai Sejarah sebagai Bentuk Kontribusi Remaja Pada Bangsa" yang dibawakan oleh Pak Asep kembali

Hari kedua:

Hari kedua dimulai sama seperti hari pertama dimana para peserta diarahkan untuk masuk ke zoom kelompok masing-masing untuk sarapan bersama,menu hari kedua adalah nasi,ayam,kangkung,tahu,dan pisang.Setelah itu para peserta diarahkan untuk memasuki zoom utama untuk memulai acaranya.Sama seperti hari pertama,di hari kedua ini juga ada 2 materi.Materi pertama adalah "Tantangan dan Persiapan Remaja Masa kini untuk Menjadi Pemimpin di Masa Depan" dan juga "Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Sejak Dini". 

Menurut saya Pra-Saksi ini sangat seru dan materi-materinya sangat menarik,apalagi materi-materi yang di hari kedua.Oh iya pada hari pertama dan kedua juga ada penampilan yel-yel dari kelompok-kelompok pra-saksi.Sayangnya pra-saksi tahun ini dilaksanakan online jadi tidak bisa bertemu secara langsung.

Terima kasih sudah membaca blog saya dan sampai jumpa di blog saya yang berikutnya ๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹

Comments

Popular posts from this blog

Aman Bermedia Digital

Pengalaman PTM 100% Yusuf Putra Pandita Satriatama 7D

Cara menggunakan excel-Yusuf Putra Pandita Satriatama